Hobi Baru

Merajut Hobi baru

Ini hobi paling terbaruku..  Ga tahu hobi baru ini bisa bertahan berapa lama.. soalnya bisa dibilang aku ini tipe orang yang mudah bosan 😀

Karya pertama membuat bros. Sekarang lagi menyelesaikan membuat syal kedua.

Trus syal pertamanya mana? hehe.. syal pertama belum selesai, karena bosan dengan polanya maka membuat lagi syal kedua dengan pola yang berbeda. Yah ganti-ganti lah… kalau bosan dengan pola syal kedua nanti lanjut syal yang pertama lagi.. hehe namanya juga mudah bosan. Yang penting kan selesai :p

Oh iya.. hobi ini juga bisa dibilang bisa sangat membantu mengusir kegalauan.. kenapa?

Karena ketika merajut otomatis pikiran kita teralihkan atau tersibukkan dengan kegiatan merajut tersebut, tapi ya ga selalu sih.. kalau ga berhasil teralihkan kalau lagi kesel paling-paling benangnya semburat ketarik-tarik.. jadi keliatan, mana hasil pas lagi senang hati dan mana hasil pas lagi galau 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s