Satu titik itu adalah.. kamu

sungkemCeritanya saya lagi galau mau ketemu camer (Aamiin) 🙂

Seminggu sebelum terbang kerumah camer(beda pulau, jadi kesananya terbang) galaunya makin menjadi. Namanya saja galau, ada saja yang jadi pikiran. Mulai deh tanya-tanya ke Ridif, dari pertanyaan yang sedikit nyambung sampai yang ga nyambung blas, dari pertanyaan ga penting sampai yang penting banget seperti “Aku pakai baju apa nanti..” | “Aku ngomong apa nanti..” |”Kalau di tes masak beneran gimana, aku ga bisa masak” .. Yah, harap maklum, kembali lagi, namanya saja lagi galau, hehe >.<
daannn sampailah pada pertanyaan yang sebenarnya ga ada hubungannya dengan pertanyaan-pertanyaan di atas. Trus kenapa di tulis juga?

soalnya sama-sama bikin galau :p … meskipun ternyata jawabannya tidak seperti yang diharapkan, tapi setidaknya jawaban itulah yang saya butuhkan (tiap kali tanya aneh-aneh gini selalu berharap nanti jawabannya romantis atau yang manis-manis gitu.. tetapi selalu gagal )
Anyway, langsung jawabannya saja, soalnya malu lupa sama pertanyaannya, hehehe.. 😀

“Memilih jodoh itu analoginya seperti kita melewati taman bunga, kita disuruh memilih salah satu bunga yang kita sukai dan tidak boleh berbalik. Carilah yang kamu rasa baik untukmu dan membuatmu nyaman bersamanya.
Nyari yang sempurna atau lebih baik ga akan ada habisnya, pasti ada yang lebih baik lagi, dan nanti lagi, akan ada lagi yang lebih baik, akan seperti itu terus siklusnya. Ujung-ujungnya kita akan berbalik melihat ke belakang dan menyesali pilihan.
Makanya, mending berhenti di satu titik yang menurut kita terbaik.

Dan satu titik itu adalah….. KAMU ”  :-*

Ini nih yang bikin kepincut, yang bikin gagal terus kalo mau ngambek, yang bikin manyun jadi senyum 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s